Mandaya Royal Hospital Puri dilakukan hari Kamis, 19 April 2018 di Holiday Inn Jababeka. Mandaya Medical Group (MMG) telah memiliki dan mengelola Mandaya Hospital Karawang, dan tahun ini MMG yang merupakan anak perusahaan Selaras Holding Group akan mulai membangun Mandaya Royal Hospital – Puri yang merupakan RS Umum berskala international yang berkonsentrasi di bidang perawatan Jantung, Otak dan Kanker. Untuk mensuskseskan rencana pembangunan tersebut MMG menggelar Preview Project yang dihadiri oleh lebih dari 500 orang dari vendor medis, arsitek, struktur dan lainnya.

Mandaya Royal Hospital akan dibangun dengan menerapkan empat model pengembangan, yakni rumah sakit, hotel, ritel, dan rumah tinggal. Serangkaian fasilitas pendukung, seperti kamar rawat inap yang didesain selayaknya di rumah; lifestyle mall, services apartement sebanyak 70 unit; co working space; helipad dan lain sebagainya.

Dengan konsep yang berbeda MMG bertujuan untuk bisa menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia. Rencananya, groundbreaking akan dilakukan pada April 2018 dan diperkirakan pembangunannya selesai pada akhir 2019 mendatang.

Emergency Services Find Doctor Booking Appointmen

Pin It on Pinterest

Share This