Di usianya yang ke 40 tahun BPJS Ketenagakerjaan memberikan apresiasinya berupa penghargaan kepada rumah sakit selaku pusat layanan kecelakaan kerja, perusahaan zero accident, kemudian penggerak desa sadar bpjs ketenagakerjaan.

Kepala bpjs ketenagakerjaan cabang Karawang, Toto Suharto menjelaskan di karawang sendiri kami sangat berterima kasih kepada Mandaya hospital telah berpartisipasi dan sebagai pusat layanan kecelakaan kerja mewakili jawa barat ditingkat nasional khususnya untuk wilayah jawa barat di usulkan beberapa rumah sakit, tapi yang terpilih adalah Mandaya hospital.

Kami bersyukur telah dipercayakan untuk mendapatkan AWARD ini dimana Mandaya Hospital dipercaya sebagai rujukan TC se Jawa Barat pada tahun 2017, yang di berikan pada Malam Apresiasi 40 Tahun BPJS Ketenagakerjaan di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

RS Mandaya telah berhasil melayani 2051 kasus pasien yang berhubungan dengan kecelakaan kerja. Kasus yang sering ditangani antara lain adalah faktor akibat terjepit mesin press, terjepit forklip, kecelakaan lalu lintas, bahkan ada kasus tersambar petir saat acara kerja dan keracunan makanan. Semua ditangani sesuai dengan prosedur yang berlaku di Rumah Sakit dan BPJS Ketenagakerjaan. Rencana kedepannya RS Mandaya menjadi RS Nasional bukan hanya RS Regional saja, salah satu rencana RS Mandaya akan mengembangkan sayapnya keluar Karawang dengan bukti nyata kita sedang mengembangkan RS Mandaya di daerah Jakarta, Tangerang.

Selain itu RS Mandaya Karawang juga akan ada pelayanan baru di tahun 2018, diantaranya Cath lab (pemasangan stent jantung), poli kecantikan, C-Arm, Hydrotherapy dan mesin CT-Scan baru. Semua ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan, sehingga pasien bisa ditangani dengan baik dan nyaman.

“Tinggal di rumah sakit kami serasa tinggal di hotel, fasilitas lengkap, Pasien akan lebih nyaman. Standard layanan tim medis Kamipun telah ditingkatkan sehingga dari sisi psikologis akan berdampak baik pada pasien. Dengan begitu kami percaya bahwa lingkungan seperti ini akan lebih membantu mempercepat penyembuhan,” ujar Benedictus R Widaja Owner RS Mandaya
Jumlah tempat tidur Rumah Sakit ditambah dari semula 110 tempat tidur menjadi 218 tempat tidur. Kami pun banyak membeli peralatan baru agar siap memberikan pelayanan kesehatan yang nyaman dengan standar diagnostik yang tinggi,” yang dilengkapi peralatan kedokteran dengan teknologi terbaru.
Rumah Sakit Mandaya kini punya konsep dengan perawatan yang berpusat pada pasien (patient-centered care), Kurang lebih kami sudah Investasikan sekitar 50 Milyar untuk menerapkan konsep tadi, Intinya semangat perusahaan berinvestasi dalam sektor kesehatan adalah semangat untuk penyembuhan. “Slogan ini merangkum apa yang ada dalam melaksanakan pekerjaan para dokter sehari-hari, menggabungkan pengobatan berkualitas tinggi dengan perawatan pribadi. Ini adalah alasan mengapa para pasien telah mempercayakan harta yang paling berharga kepada kami yaitu kesehatan mereka,” Tutup Benedictus.

Emergency Services Find Doctor Booking Appointmen

Pin It on Pinterest

Share This